Kamis, 11 Juli 2019

Troy Blockchain Gold


Manusia telah mengenal emas dari ribuan tahun yang lalu, dan menjadikannya mata uang atau aset yang berharga. Kita semua tahu bahwa emas adalah aset berharga, dan alasan pertama mengapa emas berharga dikaitkan dengan sifat fisiknya menjadikannya ideal untuk digunakan sebagai uang. Dan banyak alasan lain yang menjadikan emas berharga. Sekarang kita memasuki era modern di mana emas dapat diperdagangkan di mana saja. Bahkan sejak kemunculan cryptocurries, emas bisa menjadi aset digital yang bisa dimiliki siapa saja. Ini adalah TROY 'Fort Knox In Your Pocket' 
TROY membawa nilai dunia nyata ke cryptocurrency melalui token EMAS yang diaturnya. TROY GOLD Token dapat ditukar dengan emas fisik atau FIAT.

TROY adalah cryptocurrency yang dapat ditukar menjadi emas atau fiat. TROY didukung oleh emas asli, yaitu 20.000 ons batang emas yang dipasok oleh Bullseye Mining Limited (Australia) yang dapat dimiliki oleh pengguna dengan membelinya menggunakan token TROY. 

Tetapi apakah hanya itu yang membuat Troy istimewa? tidak! Troy lebih dari itu, Troy memiliki gudang penyimpanan teknologi dan yang akan menyimpan Troy Gold Token & cryptocurrency lainnya, penyimpanan untuk file pribadi dan media. 

The TROY Vault adalah dompet cryptocurrency terkemuka di dunia dalam hal keamanan dan kemudahan penggunaan. Anda tidak perlu khawatir tentang aset Anda di TROY Vault, karena TROY Vault adalah tempat penyimpanan yang aman dan terlindungi. 

Berikut adalah alasan mengapa TROY Vault sangat andal; 
Aman & Sederhana

Menawarkan keamanan biometrik tiga kunci, pelanggan dapat menggabungkan atau menggunakan secara terpisah wajah, retina, cetak jempol atau kata sandi sebagai kunci akses ke Vault mereka. 
Kerahasiaan & Privasi 

Kunci pribadi Anda disimpan hanya di ponsel Anda yang berarti tidak dapat diakses dari sumber luar atau dicuri dari penyimpanan berbasis cloud. 
Dukungan Ether & Token 

Melalui koneksi TROY ke Ethereum Blockchain, pengguna akan dapat mengirim token atau Ether apa pun ke teman atau keluarga - dengan cepat dan mudah, bahkan jika mereka tidak memiliki akun atau dompet!

Mengapa Berinvestasi dalam TROY?

Alasan Utama Untuk Berinvestasi di TROY Adalah Menghasilkan Uang Dan Begini caranya: 


1) token TROY GOLD ditawarkan dengan bonus 40% 

2) 50% token membakar TROY akan terus meningkatkan nilai token TROY GOLD yang tersisa 

3) Perkiraan kenaikan harga spot emas ketika Anda menukar TROY Token emas untuk produk emas 

4) Anda dapat merekomendasikan seorang teman melalui program afiliasi kami dan mendapatkan Ethereum 

5) Kampanye kompetisi dan hadiah gratis di mana Anda dapat menyelesaikan tugas-tugas sederhana untuk mendapatkan lebih banyak token




Berlangganan Token Burn Internal ke Vault TROY dapat dibayar dengan menggunakan Token GOLD. Kami akan membakar 50% dari token yang kami terima untuk pembayaran Vault. Ini berarti token Anda yang tersisa dapat membeli lebih banyak produk emas dunia nyata. Singkatnya, semakin banyak kita bakar, semakin banyak daya beli yang dimiliki token Anda. Investor awal juga menerima bonus yang lebih besar & akan mendapat manfaat terutama dari pembakaran token ini. Kesimpulannya, TROY adalah platform yang andal. Dengan dukungan perusahaan penambangan emas sungguhan, Anda jarang menemukan platform yang menjual mata uang kripto yang didukung oleh emas asli dan dengan harga yang terjangkau. Selain itu, dukungan teknologi dan tim profesional membuat TROY cocok untuk dimasukkan dalam daftar investasi Anda.




ROADMAP TIMELINE

2019
Q1
TROY SISTEM INTERNAL TES, TOKEN SALE PLATFORM & WHITEPAPER SELESAI.

KONTRAK SMART TERTULIS UNTUK ERC-223 STANDARD

Q2
'TROY Vault' MOBILE ALPHA LAUNCH
KONTRAK DISELESAIKAN UNTUK AKUISISI 20,000OZ EMAS, DENGAN Bullseye PERTAMBANGAN MENJADI MINER DARI EMAS
SMART KONTRAK AUDIT
Q3
TROY GOLD TOKEN SALE peluncuran

Q4
TROY GOLD TOKEN SALE PENYELESAIAN

2020
Q1
TROY VAULT ALPHA RELEASE PUBLIK
TROY VAULT BETA PUBLIC RELEASE

Q2
TROY VAULT BETA AUDIT KEAMANAN

Q3
TROY VAULT V1 PELUNCURAN

Q4
PEMBANGUNANQ4PEMBANGUNAN KONSEP UNDISISHED

2021
2021-2022
PENGIRIMAN EMAS DAN PRODUKSI PRODUK EMAS TROY. JUAL PRODUK WINDOW DIBUKA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar